Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Edukasi Safety Riding Memang Dikhususkan Untuk Para Pelajar dan Karyawan

PONTIANAK - Astra Motor Kalbar, di awal tahun 2021, mulai menyelenggarakan safety riding education. Kampanye keselamatan berkendara ini dinerikan kepada semua kalangan, termasuk kepada Siswa dan Siswi SMAN 10 Pontianak.
Kegiatan ini bertujuan memberikan pengetahuan berupa tips-tips bagaimana agar berkendara yang aman dan nyaman di musim hujan.



Puluhan siswa dan siswi ikut dalam berdiskusi dengan seru terkait keselamatan berkendara hingga penyampaian pendapat mereka terhadap keselamatan berkendara.
Sosialisasi yang dilakukan Astra Motor Kalbar, merupakan kegiatan yang memberikan padangan luas terhadap siswa dan siswi SMA terkait keselamatan berkendara.
Pada awalnya, di antara mereka menganggap bahwa menggunakan riding gear membuat gerah, susah bergerak hingga tidak keren dirumah pandangannya bahwa menggunakan riding gear itu aman dan keren atau safety and style.
Safety riding education yang diberikan ialah bagaimana agar berkendara yang aman dan nyaman di musim hujanyang disampaikan oleh Prastya Agusta, selaku Instruktur Safety Riding Astra Motor Kalbar.
Banyak keseruan didalamnya, dari mulai sesi tanya jawab bersama siswa danj siswi SMAN 10 Pontianak bersama Instruktor Safety Riding Astra Motor Kalbar.
Selain itu, Astra Motor Kalbar, menyelenggarakan safety riding education, kepada karyawan CV Victory Digital Media. Kegiatan ini memberikan safety riding education bagaimana agar berkendara yang aman dan nyaman di musim hujan.
Para karyawan yang turut ikut dalam berdiskusi dengan seru terkait keselamatan berkendara hingga penyampaian pendapat mereka terhadap keselamatan berkendara.
Sosialisasi yang dilakukan Astra Motor Kalbar merupakan kegiatan yang memberikan padangan luas terhadap karyawan perusahaan terkait keselamatan berkendara.
"Mereka sedari awalnya diantara mereka menganggap bahwa menggunakan riding gear membuat gerah, susah bergerak hingga tidak keren dirumah pandangannya bahwa menggunakan riding gear itu aman dan keren atau safety and style," ujar Instruktur Safety Riding Education Astra Motor Kalbar, Prastya Agusta.
Edukasi Safety Riding yang diberikan ialah bagaimana agar berkendara yang aman dan nyaman di musim hujanyang disampaikan. Banyak keseruan didalamnya, dari mulai sesi tanya jawab bersama karyawan CV Victory Digital Media bersama Instruktor Safety Riding Astra Motor Kalbar.
Manager Marketing Astra Motor Kalbar, Antofany Yusticia Ahmadi mengungkapkan safety riding education yang diberikan kepada siswa para karyawan ini untuk membuat mereka perduli terhadap keselamatan diri sendiri dan orang lain ketika berkendara.
“Astra Motor Kalbar memberikan safety riding education terkait keselamatan berkendara saat musim hujan yang aman dan nyaman hingga membuat dirinya aman dan orang lain,” tuturnya. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad