Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Dapatkan Promo Spesial Dengan Mengikuti Astra Motor Kalbar Virtual Exhibition

PONTIANAK - Virtual Exhibition kembali lagi. Kali ini dengan promo dan hadiah yang berbeda untuk setiap pengunjung yang datang di Virtual Exhibition.

Event ini akan dibuka pada 27 Februari 2021-6 Maret 2021. Pengunjung dapat mengakses link: hondakalbar-expo.com



Bisa melalui Hp, Tab ataupun Laptop. Dan jangan lupa untuk mengisi data lengkap, agar bisa berkesempatan untuk mendapatkan hadiah berupa :
Pertama Xiaomi Redmi Note 9 (Bagi yang Deal). Lalu dapat Helm Racing Honda. Ada juga lima Mi Band dan Voucher Gopay Rp400.000, untuk 4 pemenang.
Promonya apa saja? Promonya, pelanggan bisa mendapatkan gratis angsuran hingga 3X, Potongan Angsuran Rp88 ribu per bulan, sehingga hemat hingga Rp5 juta.
Promo ini Hanya bisa di dapatkan pada saat Virtual Exhibition berjalan. Jangan sampai kelewatan lho, rugi banget kalau gak manfaatin promo ini. Pengunjung hanya perlu mengisi data diri secara lengkap.
Kepala Wilayah Astra Motor Kalbar, Lukas Ferinata mengajak, konsumen untuk merasakan langsung kejutan dari Honda melalui beragam acara dan kegiatan unit. Hal ini juga sebagai komitmen Astra Motor Kalbar untuk memberikan layanan terbaik.
"Lewat virtual exhibition inilah kami berikan jawaban sekaligus promo dan diskon yang menarik untuk para konsumen setia sepeda motor Honda. Dalam konsep acara virtual, konsumen akan disuguhkan beragam info produk yang diminati dan bisa langsung berkomunikasi dengan sales Honda via program WhatsApp yang disediakan," kata Lukas Ferinata.
Lukas mengatakan, event ini diselenggarakan untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pencinta motor Honda. Astra Motor Kalbar memberikan kemudahan bagi para konsumen hanya cukup dengan mengakses link hondakalbar-expo.com atau scan barcode yang sudah tersedia, pengunjung sudah bisa bergabung dalam pameran-pameran yang dilakukan secara virtual ini.
"Setelah mengakses link tersebut, pengunjung akan disuguhkan dengan tampilan berbagai macam produk dan varian sepeda motor Honda secara digital, cukup dengan menggeserkan layar HP ke arah booth stage corner, sport corner, matic corner, cub corner. Di sana juga ada informasi terkait promo menarik terkait sepeda motor Honda," ucapnya. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad