Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Astra Motor Kalbar Berikan Promo Konyen Berupa Diskon Angsuran

PONTIANAK - Bertepatan dengan Bulan Kasih Sayang dan perayaan Hari Raya Imlek Tahun 2021 pada bulan Februari, Astra Motor Kalbar, sebagai main dealer Sepeda Motor Honda di wilayah Kalbar, memberikan promo terbaiknya.
Bertajuk Naek Honda Biyar Keren (Konyen), ada promo berupa angsuran skutik terbaik Honda, yakni, Honda Scoopy Type Sporty , Honda Vario 150 dan Honda ADV 150.
 


Promo ini sementara berlaku untuk area Pontianak dan akan berlangsung hingga sampai 28 Februari 2021.
Marketing Manager Astra Motor Kalbar, Antofany Yusticia Ahmadi mengatakan bahwa, momentum Tahun Baru Imlek ini dimanfaatkan Astra Motor Kalbar guna mengapresiasi para konsumen setia sepeda motor Honda sekaligus turut memeriahkannya.
“Momen Tahun Baru imlek ini diharapkan konsumen lebih dimudahkan dengan adanya promo KONYEN ini, dan semoga tahun baru imlek ini membawa berkah dan rezeki yang berlimpah untuk kita semua,” ungkap Yusticia.
Selain melakukan pembelian langsung ke dealer, konsumen juga bisa melakukan pembelian sepeda motor Honda melalui aplikasi MotorkuX. melallui aplikasi Motorku X, konsumen dapat melihat foto sepeda motor, warna, spesifikasi maka ini tentu akan mempermudah konsumen dalam menentukan pilihan, termasuk diantaranya adalah harga sepeda motor Honda tersebut.
Manfaat yang kedua adalah konsumen bisa mendapatkan informasi dealer yang dapat memberikan fasilitas untuk mencoba test drive motor tersebut. Sehingga dengan janjian melalui aplikasi ini, maka konsumen mendapatkan kepastian tentang jadwal dan kepastian motor dan dealer tempat ia akan melakukan test ride.
“Ketiga, konsumen akan mudah mendapatkan informasi produk dan program promo lainnya,” papar Antofani. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad