Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

AHASS Tetap Konsisten Terapkan Protokol Kesehatan Untuk Mencegah Covid-19

PONTIANAK - Di Era New Normal, Astra Honda Authorized Service Station (AHASS), tetap memberikan pelayanan maksimal dan jaminan kualitas servis dari teknisi ahli.
Kenyamanan fasilitas dan menjalani protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah jadi prioritas utama AHASS.
 

 

Ditambah dengan berbagai layanan AHASS seperti booking service, service kunjung, dan pit express, yang bisa jadi pilihan pelanggan untuk servis motor Honda kesayangan.
AHASS beroperasi, dengan menerapkan protokol kesehatan ketat. AHASS mewajibkan karyawan memakai masker, face shield (pelindung wajah) dan sarung tangan.
Demikian pula dengan konsumen, yang juga diwajibkan memakai masker serta mencuci tangan di tempat yang sudah disediakan. Untuk memberikan jaminan kesehatan dan kenyamanan konsumen, AHASS menerapkan Protokol Kesehatan wajib di seluruh fasilitas jaringan dealer dan AHASS.
Sejak awal masuk showroom atau AHASS, petugas dengan pengaman kesehatan lengkap akan memberikan penjelasan kepada konsumen seperti cuci tangan, penggunaan masker, pemeriksaan suhu tubuh dan memakai hand sanitizer.
Seluruh unit display di showroom juga mendapat pembersihan berkala sehingga aman jika konsumen melihat dan memegang unit yang dipajang.
Jika konsumen ingin bertransaksi, mereka disarankan untuk melihat daftar motor terkini melalui aplikasi Motorku X. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad