Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Ada Tambahan Fitur di Forza MY 2021

PONTIANAK - Sesuai dengan labelnya, penyegaran atau facelift, maka AHM menambah sejumlah fitur dan warna baru pada Forza MY 2021.
Dari sisi eksterior, penampilan Forza 2021 tampak semakin elegan dengan desain winker baru pada spion dan penyematan teknologi lampu LED di semua titik pencahayaan.
Pada bagian bawah motor, kesan sporty juga semakin diperkuat dengan hadirnya desain cover muffler teranyar yang memiliki tarikan garis yang lebih tajam.
 

 

Selain itu, Motor satu ini memiliki fitur electrical adjustable windscreen sebagai pengatur ketinggian windscreen hadir dengan metode penyetelan secara elektrik yang diklaim pertama di kelasnya.
Motor Honda satu ini juga dilengkapi dengan fitur ESS (Emergency Stop Signal) yang secara otomatis akan mengaktifkan lampu hazard saat melakukan pengereman mendadak.
Fitur ini dapat memberikan peringatan ke pengendara di sekitarnya, terutama pada posisi di belakang kendaraan.
Selain itu, motor model ini juga dilengkapi console box dengan USB Charger pada bagian depan sehingga memungkinkan penggunanya untuk mengisi daya baterai gadget mereka.
Honda Forza hadir dengan kombinasi digital panel meter yang memiliki informasi lengkap seperti indikator Honda Selectable Torque Control (HSTC) sebagai pengontrol traksi sepeda motor yang berfungsi mencegah terjadinya ban slip, indikator perawatan, trip meter, indikator konsumsi bahan bakar, kecepatan dan RPM.
Tidak hanya tampilannya yang mewah, Honda Forza juga dilengkapi berbagai fitur canggih yang bikin pengalaman berkendara jadi lebih maksimal.
Dengan fitur Electrical Adjustable Windscreen yang sekarang lebih tinggi 40mm, maka bisa mengatur ketinggian windscreen sesuai dengan kebutuhan hanya dengan 1 tombol saja.
Bikin nyaman dan tentu saja terlihat lebih berkelas. Di antara banyaknya fitur menarik yang ada, fitur mana yang paling bikin pingin bawa pulang.
Honda telah mendesain ulang tampilan dari motor Honda Forza di tahun 2021 ini. Sebelumnya, motor satu ini telah rilis pada bulan januari lalu. Akan tetapi bulan ini Honda kembali memperkenalkan wajah baru dari motor matic satu ini. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad