Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Yuk Warga Sambas Beli Motor Baru Dengan Promo HEY 2021 Dari Astra Motor Kalbar

SAMBAS - Masyarakat Kabupaten Sambas, yang menjadi konsumen terbaik Sepeda Motor Honda, semakin dimanjakan pada awal Tahun 2021. Lewat skema Promo Khusus Tahun Baru, yaitu HEY 2021.
 

 

Awal Tahun 2021, Astra Motor, memberikan promo terbaiknya. Melalui Honda New Year (HEY). Promo ini memberikan tawaran kepemilikan semua sepeda Motor Honda. Termasuk semua pelanggan setia Honda di Kabupaten Sambas.
"Dapatkan promo ini, hanya di bulan Januari 2021. Segera kunjungi dealer Honda terdekat di kota konsumen Honda, pastinya akan mendapatkan promo terbaik ini," ujar Manager Marketing Astra Motor Kalbar, Antofani Yusticia Ahmadi.
“Dapatkan promo ini, hanya di bulan Januari. Segera kunjungi dealer Honda terdekat di kota konsumen terbaik Honda,” lanjutnya.
Promo tersebut adalah untuk Skutik mewah produksi PT Astra Honda Motor (AHM). Di mana ada promo Honda PCX, hanya dengan tanda jati Rp3 jutaan dan angsuran 2 kali maka akan hemat hingga Rp2,8 Juta.
Lalu untuk Honda Vario 150, dengan tanda jadi hanya Rp5 juta dan mendapat diskon angsuran hingga dua kali maka akan menghemar Rp2,5 juta. Terakhir promo sang raja adventure, yaitu Honda ADV150. Hanya dengan tanda jadi Rp4 jutaan, maka akan mendapatkan diskon angsuran 2 kali dan hemat hingga RP2,5 juta.
“Pembeliannya juga bisa lewat Aplikasi Motorku X. Jadi tidak perlu ke deler juga. Selain itu, juga akan mendapatkan Jaket Cari-Aman. Untuk itu, segera pesan dan miliki sepeda motor Honda lewat skema Hey 2021,” kata Antofani. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad