Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Lomba Video Natal Astra Motor Kalbar Diperpanjang

PONTIANAK - Astra Motor Kalbar, memperpanjang Lomba Video Natal hingga 5 Januari 2021. Mengangkat tema “Natal Bersama Keluarga dan Honda”, lomba ini menyediakan berbagai hadiah menarik.



Adapun caranya adalah rekam keseruan perayaan hari Raya Natal brosis bersama keluarga. Kemudian, upload di instagram dan menangkan hadiah total jutaan rupiah.
Adapun video terbaik pertama akan mendapatkan 1 unit Hp Xiaomi Redmi 9 dan 1 Snapback Honda. Video terbaik kedua, 1 unit kamera polaroid dan 1 helm Luxury Red. Sementara video terbaik ketiga, ada 1 pcs Galaxy Fit 2 dan 1 pcs T-Shirt Apparel Honda.
“Caranya gampang, wajib Follow Instagram @Honda_Kalbar & @spareparthonda_kalbar. Kemudian, upload Video diperpanjang hingga tanggal 5 Januari 2020. Video berdurasi 1 Menit,” ujar Marketing Manajer Astra Motor Kalbar, Antofani Yusticia Ahmadi.
“Akun instagram tidak Boleh di private. Video diupload di Feed Instagram masing-masing dan tag ke @honda_kalbar & @spareparthonda_kalbar.
Gunakan Hashtag : #NatalBersamaHondaKalbar #NaekHondaJak #VideoNatalHondaKalbar,” lanjutnya.
Sementara pemenang diumumkan pada 8 Januari 2021 di Instagram @Honda_Kalbar. Buat Video seunik dan semenarik mungkin, seperti keseruan saat Natal. Berkunjung ke rumah teman, keluarga dan kerabat yang natal, atau berkendara menggunakan Honda beratribut Natal.
“Informasi lengkap bisa Hub WhatsApp 0821-5305-2389. Mari segera kirimkan video terbaik perayaan Natal Brosis dan keluarga. Ayo brosis ikutan. Terimakasih, Salam Satu Hati,” ujar Antofani. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad