Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Astra Motor Kalbar Kembali Mengadakan Honda Weekend Exhibition

PONTIANAK - Astra Motor Kalbar, kembali memberikan penawaran khusus untuk pembelian motor Honda di lokasi pameran. Lewat Honda Weekend Exhibition yang berlangsung pada 15-17 Januari 2021, di lantai dasar Mega Mall Pontianak.
 

 

Adapun penawaran khusu tersebut adalah berbagai dsikon pembelian peseda motor Honda. Baik dengan skema kredit maupun cash. Dapatkan juga hadiah langsung Kaos Apparel resmi Honda untuk pembelian secara langsung di lokasi pameran.
“Manfaatkan promo khusus ini, yang pasti lebih hemat. Ada beberapa penawaran terbaik pada awal tahun ini,” kata Kepala Wilayah Astra Motor Pontianak, Lukas Ferinata.
Selain menampilkan jajaran motor terbaik besutan PT Astra Honda Motor (AHM), bagi pelanggan dan konsumen yang ingin memiliki motor Honda dengan skema kredit.
Honda Weekand Exhibition, adalah salah satu event dari Astra Motor Pontianak, untuk pelanggan setianya. Dalam rangka memenuhi kebutuhan sepeda motor terbaik.
Ada penawaran diskon uang muka bagi yang ingin memiliki sepeda motor Honda dengan skema kredit. Di mana juga ada diskon angsuran hingga 3 kali. Selain itu, adapula berbagai penawaran menarik dari pameran produk yang dilakukan.
Para pengunjung pameran Honda Kalbar di Mega Mall Ayani, bisa menikmati promo berlipat, terutama bagi pelanggan dan konsumen yang mau membeli ADV 150 dan PCX serta motor Honda lainnya.
“Mari kunjungi beramai-ramai, ajak saudara, sanak family, rekan dan sahabat, untuk melihat dan menikmati promo menarik ini. Pameran ini, akan menampilkan Sepeda Motor terbaik Honda,” kata Lukas.
Lukas memastikan, produk-produk yang dipamerkan Astra Motor Kalbar lewat Honda Weekend Exhibition adalah sepeda motor terbaik, yang selalu menjadi idaman konsumen di Kalbar. Banyak produk terbaik yang juga menjadi teman terbaik pada aktivitas sehari-hari. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad