SLIDER

header ads

Tidak Takut Baterai HP Ngedrop Karena Honda BeAT

PONTIANAK - Sekarang nih, Honda BeAT sudah bise sambil engcas. Tadak macam dolok yang belum bise ngecas HP. Kitak tinggal beli adapter tambahan, untuk bise diclokkkan ke power charger dan terbebas dari yang namenye batery low.
 

 

PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan 2 model dari All New Honda BeAT series, yaitu All New Honda BeAT dan All New Honda BeAT Street dengan balutan desain bodi yang compact, serta penyematan beragam teknologi dengan inovasi terbaru pada sisi rangka dan mesin, dan beragam fitur canggih lain.
All New Honda BeAT dengan varian CBS-ISS telah dilengkapi dengan fitur ISS (Idling Stop System) yang berperan mematikan mesin secara otomatis saat motor berhenti dan menyala kembali saat tuas gas diputar.
Fitur ini membuat motor lebih efisien dan ramah lingkungan. Melengkapi fitur ISS, pada varian ini juga dibekali dengan teknologi terdepan yakni sensasi menghidupkan mesin motor dengan suara halus melalui teknologi ACG Starter.
Perubahan pada model terbaru ini menambah kenyamanan masyarakat Indonesia dalam menemani beragam aktivitas sehari-hari.
All New Honda BeAT dan All New Honda BeAT Street dibekali generasi terbaru mesin eSP 110cc yang lebih hemat bahan bakar dan menyuguhkan performa yang lebih optimal. (*)

Posting Komentar

0 Komentar