Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Perbedaan All New Honda Scoopy Dengan Generasi Sebelumnya

PONTIANAK - All New Honda Scoopy resmi meluncur. Generasi terbaru ini punya beberapa ubahan wujud yang signifikan, meski jika dilihat sepintas masih dalam satu benang merah. 
 

 
Wujudnya makin kental nuansa retro, struktur dan amunisi jantung pacu juga baru, serta bertambahnya fitur terkini. Yang paling terlihat, Honda menerjemahkan nuansa retro lebih kental pada generasi kelima All New Honda Scoopy. 
Dapat ditelaah mulai dari bagian belakang. Model mika stop lamp benar-benar bulat, serta terpisah dengan lampu sein. Peletakkan lampu belok cukup berjarak, beda dari generasi lama yang cenderung berdekatan. Hasilnya, proporsi dari buritan sangat tampak lawas. 
Ala skuter klasik dari Eropa. Depannya satu tema. Fasad dihias lampu oval layaknya versi sebelum, lengkap dengan imbuhan DRL dan sumber cahaya dari LED proyektor. 
Ini menjadi salah satu keunggulan di kelas entry level, sebab proyeksi cahaya bakal lebih fokus dari pada model reflektor. Bedanya, kini lampu riting ikut diberi jarak. Bukan ditempel dengan mika headlight. 
Area bodi samping sesungguhnya agak bias jika dilihat sekilas. Masih menyerupai Scoopy lama, hanya saja terlihat guratan makin mengkurva. Belum lagi model spakbor depan juga begitu membulat. 
Adapun aksen-aksen semacam lubang angin di depan, untuk menyisipkan nuansa sporty. Dan jika diperhatikan, pelek 12 incinya baru. Terdapat bilah-bilah di setiap palang membuat tampilan jadi gres. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad