SLIDER

header ads

Kunci Pintar Bikin All New Honda Scoopy Makin Aman dari Maling

PONTIANAK - Mengikuti Honda PCX, ADV150, Vario 150 dan Forza 250, All New Honda Scoopy sekarang pakai kunci keyless. Kunci bernama Smart Key System ini membuat All New Honda Scoopy bikin maling malas.
 

 

Soalnya menggantikan kunci mekanikal, Honda Scoopy terbaru sekarang pakai remote untuk menyalakan kuncinya. Di deknya sendiri ada model knop, yang kalau brother simak mirip Honda Vario 150 terbaru.
Kunci keyless Honda Vario 150 juga dipakai All New Honda ScoopyAstra Honda Motor. Kunci keyless Honda Vario 150 juga dipakai All New Honda Scoopy. Remote FOB-nya juga mirip Honda Vario 150, dimana tersedia 2 tombol.
Tombolnya masing-masing punya fungsi, yang di bawah berfungsi untuk mengaktifkan sistem Smart Key seperti menyalakan motor atau buka kunci setang.
Lalu tombol paling atas untuk Answer Back System, yang membantu pemilik mencari motornya di parkiran. Untuk buka bagasinya mirip dengan Honda Scoopy sebelumnya, yaitu menekan knop sebelah rumah knop keyless-nya.
PT Astra Honda Motor (AHM) dan PT Astra International Tbk-Honda (Astra Motor) telah memperkenalkan produk terbarunya, yaitu All New Honda Scoopy 2020. Skutik bergenre modern retro ini diluncurkan secara online pada Rabu (10/11/2020).
Honda Scoopy generasi kelima ini, ternyata dibekali dengan berbagai fitur canggih dan terbaik. Setidaknya ada empat fitu dengan teknologi termutahir, yaitu 1. Rangka eSAF, 2. Mesin eSP baru, 3. Kunci keyless Smart Key System, dan 4. Panel instrumen baru. (*)

Posting Komentar

0 Komentar