SLIDER

header ads

Astra Motor Kalbar Gelar Turnamen PUBG Mobile

PONTIANAK - Kabar gembira untuk para player PUBG Mobile di seluruh Kalbar. Sesi pendaftaran PUBG Mobile Online Tournament diperpanjang hingga Minggu, 20 Desember 2020. Turnament ini bertajuk “Honda Kalbar PUBG Mobile With All New Scoopy Online Tournament”.
Event yang menyediakan hadiah menarik ini akan berlangsung pada 22 -24 Desember 2020 pukul 15:00 WIB-selesai. Adapun total prize yang disediakan adalah Rp6.000.000, dengan Juara 1 mendapatkan Rp3.000.000 + Jersey + Plakat + Mendali.


“Juara 2 mendapatkan Rp2.000.000 + Plakat + Mendali dan Juara 3 mendapatkan Rp 1.000.000 + Plakat + Mendali. Pertandingan akan disiarkan di Youtube Honda Kalbar dengan partai final ditemani oleh caster komunitas,” ujar Marketing Manager Astra Motor Kalbar, Antofani Yusticia Ahmadi.
Astra Motor Kalbgar sendiri, telah melahirkan juara nasionbal, melalui Honda West Borneo Community (HWBC) e-Sport Juara Nasional Honda PUBG National Competition 2020.
Prestasi spektakuler berhasil dicatatkan oleh HWBC)Esport, perwakilan dari Honda Kalbar yang menjadi pemenang Esports National PUBG Competition 2020. Pada kejuaraan nasional tersebut, HWBC Esports menjadi juara pertama, setelah menyisihkan 27 tim dari seluruh perwakilan Astra Motor se-Indonesia.
Adapun juara kedua diraih oleh Soangi Papua dan Juara ketiga oleh Mbois Squad MPM Surabaya.Keberhasilan ini semakin manis, karena Jafri Heriyanto dari HWBC Esport, berhasil meraih gelar Most Valuable Player (MVP) atau gelar pemain terbaik. Dengan gelar ini, maka HWBC Esport dan Jafri Heriyanto, mendapatkan hadiah uang pembinaan.
“Tentunya kami sangat berbangga hati, dengan prestasi ini. HWBC, sebagai paguyuban komunitas Honda, bisa bersaing dengan tim-tim dari daerah lain,” kata Kepala Wilayah Astra Motor Pontianak, Lukas Ferinata. (*)

Posting Komentar

0 Komentar