Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

All New Honda Scoopy Nyaman Digunakan Sehari-hari

PONTIANAK - Kaya akan fitur modern, All New Honda Scoopy, semakin aman dan nyaman dipakai sehari-hari. Adanya Panel instrumen sepintas seperti tak bertambah menu.Toh kecepatan masih ditunjukkan oleh jarum mekanik, ditemani layar digital cukup kecil.



Tapi, sebetulnya ada penambahan informasi yang cukup krusial. Scoopy generasi baru turut menampilkan konsumsi bahan bakar rata-rata dan real time, membantu pengendara mengetahui perilaku berkendaranya.
Nah, khusus varian Fashion dan Sporty baru mendapat remote anti-theft dan answer back system. Kalau menambah beberapa ratus ribu rupiah untuk varian atas, Anda bakal dimanjakan dengan sistem kunci pintar. Jenisnya sama persis dengan milik Vario 150. Alias tinggal mengaktifkan kenop untuk menyalakan mesin, sementara kunci bisa dikantongi.
Seperti yang kami dan orang lain kira, prediksi soal pemasangan rangka eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) adalah hal absolut. Sebab teman sepantar sudah mengaplikasikan model ini. Dan benar saja, generasi baru Scoopy ikut meminjam basis itu.
Paling tangible, dampak rangka eSAF berhasil membuat bobot Scoopy berkurang. Tadinya hampir 100 kg, sekarang tipe standar hanya 94 kg dan yang pakai smart key 95 kg.
Memang tidak sesignifikan Beat dan Genio yang bisa menahan angka berat di kisaran 89 kg – 90 kg. Tapi rasanya selisih 4 kg pun bakal lumayan terasa. Berikut mestinya punya impresi ketangkasan dan kenyamanan mirip saudara-saudaranya. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad