Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Promo Hero Dari Astra Motor Kalbar, Makin Asyik Hemat Promonya

SEKADAU - Memasuki Bulan November 2020, Astra Motor Kalbar, kembali memberikan promo special. Promo khusus ini bertajuk My Hero, yaitu Makin Asyik, Hemat Promonya, dari Astra Motor Kalbar. 
 

 
Khusus Area Kabupaten Sekadau, promo ini memberikan keunggulan untuk setiap pembelian Honda ADV150 melalui skema kredit, hanya dengan DP Rp2,9 juta saja. Kemudian Honda PCX dengan DP Rp2,3 juta, sementara Honda Vario150, cukup dengan Rp1,8 juta saja. 
“Segera kunjungi dealer resmi Honda di Kota Pontianak, untuk mendapatkan promo menarik ini. Sementara di wilayah lain, dealer resmi Sepeda Motor Honda juga memberikan promo dengan skema yang berbeda,” kata Kepala Wilayah Astra Motor Kalbar, Lukas Ferinata. 
Untuk dapatkan promo ini, silahkan kunjungi dealer Honda resmi yang ade di Kote Pontianak Atau bise juga DM kamek, kalau mau WA, silahkan ke sini 0821-5305-2389. Makaseh,” tuturnya. 
Melalui salam Satu HATI, yang menjadi motto peningkatan layanan terbaik Astra Motor Pontianak, kepada seluruh konsumen Sepeda Motor Honda. Termasuk dalam kondisi keprihatinan, akibat merebaknya virus corona (Covid-19), Astra Motor tetap memberikan layanan terbaiknya.
Untuk menjaga agar pelayanan Astra Motor tetap berjalan dengan baik serta fokus pada kesehatan dan keselamatan Konsumen beserta keluarga, maka Konsume dapat terus berhubungan dengan Astra Motor Pontianak, melalui berbagai layanan digital. 
Layanan digital tersebut di antaranya adalah Honda Customer Care dan Layanan Honda Care, di nomor 0822-5174-7002. Kemudian ada Layanan Whats App Digital Amanda, di nomor 0812-1096-7964, dan Layanan Booking Service dan Service Kunjungan download aplikasi Motorku X. 
“Atau, konsumen bisa menghubungi kami melalui sosial media Facebook dan Instagram, Honda Kalbar, halaman web kami di https://partpontianak.com & https://astramotorkalbar.co.id,” kata Honda Customer Care Center (HC3) Manager Astra Motor Pontianak, Andre Widya Kurnia. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad