SLIDER

header ads

Cukup Melalui Motorku X, Honda Care Astra Motor Kalbar Siap Mengatasi Permasalahan Sepeda Motor Honda Konsumen

PONTIANAK - Bagi pelanggan Sepeda Motor Honda, yang waktunya terbatas, Astra Motor Kalbar, bisa memanfaatkan layanan booking servis satu hari sebelumnya, via aplikasi MOTORKU X. Aplikasi ini bisa si download di Andorid mapun iPhone.
 
Cukup bermodalkan aplikasi Motorku-X

 

"Khusus untuk konsumen yang tidak bisa meninggalkan rumah untuk servis motor Honda, silahkan teman-teman memanfaatkan layanan Servis kunjung AHASS dengan menghubungi no telepon yang tersedia di masing-masing AHASS," ujar Honda Customer Care Manajer Astra Motor Kalbar, Andre Widya Kurnia.
Lebih lanjut ia mengungkapkan, saat ini total ada 36 AHASS yang menyediakan layanan servis kunjung di seluruh Kalimantan Barat. "Tetap semangat untuk kita semua, semoga penyebaran virus ini segera berakhir," timpalnya.
Adapun AHASS di Kota Pontianak adalah di Astra Motor Pattimura, Astra Motor Serdam, Anugerah Sentosa, TMS Siantan, TMS Kota Baru, Bintang Motor, Daya Motor Pontianak, MPM Motor, NSS Pontianakm NSS Sungai Raya, dan Adina Motor.
Kemudian di Astra Motor Singkawang yaitu Astra Motor Roban dan NSS Singkawang. Di Sambas ada Astra Motor Tebas dan Daya Motor Sambas. Kemudian Ketapang ada Astra Motor Ketapang, Astra Motor Benua Kayong, TDM Ketapang, dan TMS Ketapang, Unggul Motor.
Sementara di Sintang ada Astra Motor Sintang, Daya Motor Sintang, NSS Sintang, dan Panca Motor Sintang. Semua AHASS di jaringan Astra Motor Kalbar tersebut, menyediakan layanan AHASS.(*)

Posting Komentar

0 Komentar