SLIDER

header ads

Pilihan Warna Baru, ADV150 Makin Pas Dibilang Motornya Para Petualang

PONTIANAK - PT Astra Honda Motor (AHM), memperkenalkan varian warna baru pada skutik penjelajah, Honda ADV150. Skutik Advance jalanan Honda ADV150 ini menawarkan dua pilihan warna matte terbaru pada tipe ABS, yaitu tough white gold dengan dominasi warna putih dan tough matte black gold.



Dua warna baru ini, menghadirkan aura tangguh pada dominasi warna hitam. Selain itu, disematkan emblem 3D dan pelek berwarna gold yang menghadirkan kombinasi kesan mewah dan tangguh.
Hadirnya dua pilihan warna baru ini sekaligus melengkapi warna advance red yang juga mendapatkan tambahan emblem 3D.
Sementara untuk tipe CBS, warna terbarunya adalah advance white black, hadir dengan dominasi warna putih yang dikombinasikan dengan desain stripe terbaru pada bodi serta penyematan emblem 3D.
Pilihan warna terbaru ini hadir melengkapi tiga varian warna terdahulu yaitu Matte Black, Tough Red, dan Matte Brown. Honda ADV150 dipasarkan dengan dua tipe, ABS - ISS dipasarkan Rp37,8 juta (on the road Jakarta) dan CBS-ISS Rp34,7 juta.
Honda ADV 150 memang berbeda dengan maxi skuter sekelasnya. Meksi sama-sama memiliki body bongsor, namun motor ini dirancang secara khusus sebagai motor matic penjelajah.
Kemampuan menjelajah Honda ADV 150 bisa diandalkan untuk menerjang medan off-road ringan ataupun jalanan beraspal. Kemampuan tersebut didukung oleh suspensi terbaik yang empuk dan pastinya sangat nyaman. Suspensi belakangnya sudah menggunakan shock tabung buatan Showa yang merupakan brand shockbreaker ternama di dunia.
Kemudian untuk suspensi depannya memakai shockbreaker teleskopik yang memiliki tabung besar, sehingga lebih optimal dalam menerjang medan off-road ringan. Tak hanya itu saja, Honda ADV 150 juga memiliki ban tubeless dengan profil Semi Dual Porpose yang memiliki ukuran 110/80-R14 di depan dan 130/70-R13 di belakang.
Secara performa juga bisa diandalkan untuk berakselerasi secara cepat. Dimana mesinnya berkapasitas 150cc dengan keluaran tenaga maksimal sebesar 14.5 PS pada putaran 8.500 rpm dan didukung torsi 13.8 Nm pada putaran 6.500 rpm. Tersedia pula teknologi eSP (Enhaced Smart Power) dan Idling Stop System yang membuat konsumsi bahan bakar semakin irit.
Konsumsi bahan bakar yang irit menjadi salah satu kelebihan utama Honda ADV 150. Berkat teknologi Idling Stop System, motor ini hanya membutuhkan satu liter bensin untuk menempuh jarak sejauh 46.6 km/liter. Selain itu, tersedia pula tangki bahan bakar berkapasitas 8 Liter. Alhasil Honda ADV 150 bisa menempuh jarak 373 km saat tangki bensin dalam keadaan penuh bahan bakar.
Fitur ACG Starter tak lupa disematkan agar mesin terdengar halus saat dihidupkan. Masih banyak fitur menarik lainnya yang dimiliki Honda ADV 150. Semua fitur yang tersedia semakin sempurna dengan balutan warna yang memberikan kesan gahar dan futuristik.(*)

Posting Komentar

0 Komentar