Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

CBR250RRSP, Motor Sporty Honda Yang Makin Lawar Tiada Lawan

PONTIANAK - PT Astra Honda Motor (AHM) telah menghadrikan Honda CBR250RR, dengan tambahan salah satu fitur baru Quick Shifter, sehingga pengguna bisa menikmati kecepatan dalam perpindahan gigi naik atau turun tanpa menarik tuas kopling ketika bermanuver.
 

 

Tentunya, fitur ini, akan membuat pengendara semakin cepat dan oper power sehingga pengguna dapat fokus untuk mendapatkan akselerasi yang maksimal. PT AHM meluncurkan Honda CBR250RR SP Quick Shifter yang dibekali dengan teknologi motor balap MotoGP.
Motor supersport 250cc 2-silinder ini dibekali Quick Shifter serta Assist/Slipper Clutch, yang merupakan teknologi sekelas motor balap MotoGP. Berdasarkan keterangan resmi dari PT AHM pada Jumat (24/7), Honda CBR250RR SP Quick Shifter hadir dengan stripe baru.
Motor ini tersedia dengan pilihan warna Bravery Red Black, Honda Racing Red, dan Special Edition Garuda x Samurai. Varian terakhir itu adalah pilihan warna spesial untuk memperingati hari kemerdekaan Indonesia ke-75.
AHM menyatakan harga Honda CBR250RR SP Quick Shifter di DKI Jakarta dipatok Rp76.700.000, untuk varian warna Bravery Red Black dan Honda Racing Red. Adapun harga Honda CBR250RR SP Quick Shifter varian warna Special Edition Garuda x Samurai akan diumumkan dalam waktu dekat.
Kehadiran Honda CBR250RR SP Quick Shifter melengkapi varian yang telah dipasarkan sebelumnya oleh AHM, yaitu Honda CBR250RR ABS dan Honda CBR250RR. Saat ini, Honda CBR250RR SP Quick Shifter sudah dapat dipesan oleh konsumen di seluruh dealer Honda Wing di Indonesia.
Honda CBR250RR SP Quick Shifter dibekali mesin terbaru yang diklaim menghasilkan tenaga, torsi, dan kecepatan puncak lebih optimal baik di jalur perkotaan maupun sirkuit. Tarikan akselerasinya setelah berhenti di lampu merah juga disebut lebih responsif.
Honda CBR250RR SP Quick Shifter dikembangkan dengan tetap mengusung DNA CBR series, yakni Total Control yang mengusung tiga konsep: performa superior, fitur futuristik dan desain speedy shape yang menunjang agresivitas layaknya motor balap.
Varian terbaru Honda CBR250RR ini hadir pula dengan logo baru yang disematkan pada bodi samping kanan dan kiri motor. Honda CBR250RR SP Quick Shifter sekaligus dibekali dengan mesin 250cc 2-silinder DOHC 8-katup yang compact dan dapat menghasilkan tenaga maksimal 30 kW (41 PS) / 13.000 rpm, serta torsi maksimum hingga 25 Nm (2,5kgf.m) / 11.000 rpm.
Menurut AHM, mesin 250cc 2-silinder tersebut menyokong kelincahan sekaligus memperkuat Total Control pada Honda CBR250RR. Dengan bekal dapur pacu tersebut, disertai bobot relatif ringan, motor Honda CBR250RR SP Quick Shifter bisa menempuh jarak 200 meter hanya dalam waktu 8,65 detik. Motor ini pun diklaim bisa mencapai kecepatan puncak hingga 172kpj.
Tidak hanya itu, sejumlah fitur berteknologi futuristik pun disematkan pada Honda CBR250RR SP Quick Shifter. Model ini pun membuat standar baru dengan penyematan fitur Quick Shifter untuk pertama kalinya pada motor berkapasitas 250cc 2 silinder di Indonesia. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad