Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

AHASS Kalbar Berikan Promo Servis Motor Bagi Konsumen Setia

PONTIANAK - Dalam rangka memberikan apresiasi terhadap pelanggam setia AHASS Kalbar, Astra Motor Kalimantan Barat memberikan program menarik kepada konsumen sepeda motor Honda yang melakukan servis di jaringan resmi AHASS (Astra Honda).
 


Program spesial ini berlaku pada tanggal 10-20 September 2020. Program ini menjadi spesial karena AHASS Kalbar mengadakan program spesial yaitu potongan 20 persen untuk jasa servis lengkap dan potongan 10 persen untuk penggantian ban luar, baterai dan drive-belt untuk konsumen yang sudah 3 kali servis di AHASS.
“Hanya dengan menunjukkan bukti berupa 3 kali servis yang bertanda di buku servis, maka konsumen mendapatkan promo spesial ini,” kata Technical Service Manager Astra Motor Kalbar, Iwan Hary Susilo.
Tidak hanya itu, lanjut Pak Iwan, untuk Honda Community juga mendapatkan potongan 30 persen untuk jasa service lengkap, ditambah 10 pesen Baterai dan drive Belt. Promo spesial AHASS Kalbar ini, diberikan sebagai salah satu cara memberikan pelayanan terbaik, sebagai bagian dari keluarga besar Honda Kalbar.
Kemudiuan, jika konsumen melakukan booking service melalui aplikasi Motorku X, akan mendapatkan benefit spesial yaitu dapat memilih salah satu produk gratis berupa Busi, Oli Gardan atau air radiator. Melalui Aplikasi Motorku X, maka konsumen akan semakin mudah mendapatkan berbagai bentuk layanan terbaik.
“Program ini merupakan bentuk apresiasi AHASS kepada seluruh pelanggan setianya. Semoga konsumen AHASS semakin mengenal produk-produk yang kami sediakan, dan semoga menjadi edukasi bagi masyarakat mengenai manfaat dan pentingnya dari service berkala,” paparnya.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad