SLIDER

header ads

Nikmati Promo Menarik di Honda Weekend Exhibition

PONTIANAK - Astra Motor Pontianak, kembali menyelenggarakan Honda Weekand Exhibiton. Event pameran sepeda motor Honda ini, menyediakan promo hemat hingga Rp3,5 Juta. Selain itu, ada pula gratis angsuran dua kali.
Honda Weekand Exhibiton, yang diselenggarakan Honda Kalbar, akan berlangsung di Mega Mall Ayani, 10-12 Juli 2020. Pengunjung akan bisa nikmati promo berlipat untuk kalian yang mau membeli ADV 150 dan PCX serta motor Honda lainnya.
”Bawa keluarga, sanak family, handai taulan, dan rekan kerabat. Pameran ini sangat istimewa. Karena akan dipajang berbagai produk terbaik Honda,” papar Marketing Promotion Astra Motor Pontianak, Prastya Agusta.
 
 
Honda Weekend Exhibition

Menurut Prast, jangan lupa, Perginya #NaekHondaJak! #astramotor #hondapcx #hondakalbar #adv150 #newnormal #pcx #naekhondajak#pontianak #pontianakinformasi #satuhati #oneheart
Promo tersebut menjadi bagian dari Promo Sejiwa Honda di Bulan Juli, Astra Motor Pontianak, juga terus menyelenggarakan event promo, salah satunya berupa pameran.
Pameran Honda Kalbar di Mega Mall Ayani menyediakan promo yang berlipat untuk pelangga, khususnya yang mau membeli Honda ADV 150 dan Honda PCX serta motor Honda lainnya. Jangan lupa, Perginya #NaekHondaJak!
“Pameran ini, sudah menerapkan protokol kesehatan dari imbauan pemerintah. Menjaga jarak, menggunakan masker, ada hand sanitizer, dan pengecekan suhu tubuh,” kata Sales Marketing Astra Motor Pontianak, Suhardi Wirawan.
Honda ADV150 yang kini dijual di pasar roda dua nasional, mengusung mesin 150 cc. Sepeda motor jenis Skuter gambot ini, dijual mulai Rp 34.500.000 (CBS) dan Rp 37.500.000 (ABS) on the road Kalbar.
Mengisi segmen Skuter 250 cc, PT AHM sebenarnya sudah memiliki jagoan, yaitu Forza 250 yang dijual Rp82.950.000 on the road Kalbar. Model itu diperuntukan bagi konsumen yang banyak beraktivitas di perkotaan.
Sedangkan Skuter 250 cc yang mengisi segmen adventure atau petualang, memang Honda ADV250cc. Menurut President Director AHM, Toshiyuki Inuma, ide bagus untuk meluncurkan dan menjual ADV 250 di Indonesia. Secara segmen, Honda belum memiliki jagoan di kelas itu.
"Jika konsumen menginginkan, maka kami akan berusaha untuk mewujudkannya," kata Inuma.
Menurut pria asal Jepang tersebut, memang tidak akan bisa mewujudkan kehadiran Honda ADV250cc dalam waktu dekat, karena butuh proses dalam mengembangkan produk baru. Tetapi, hal tersebut sangat memungkinkan, sebagai contoh ADV 150 yang menjadi kejutan buat masyarakat Indonesia.
"Satu per satu akan kita hadirkan ke Indonesia. Banyak juga masyarakat yang membicarakan hal ini, dan ini menarik buat kami," paparnya. (*)

Posting Komentar

0 Komentar