SLIDER

header ads

Pahami Tips Cari_Aman Saat Pulang Kerja Melalui Ngoprek Santuy Bersama Astra Motor

PONTIANAK - PANDEMI Virus Corona yang menyerang hampir seluruh belahan dunia, membuat berbagai pihak harus pandai-pandai mengatur diri. Termasuk saat adanya kebijakan dari pemerintah yang mengharuskan warganya berdiam di rumah (stay at home).
 
Ngoprek Santuy Astra Motor
 
Karena kebijakan ini, Honda Kalbar, sebagai main dealer sepeda motor Honda di Kalbar, menyelenggarakan kegiatan virtual atau daring. Salah satunya adalah program Ngobrol Online Seputar Komunitas (Ngoprek). Kegiatan ini sangat menarik, karena dikemas sedemikian rupa, bahkan menyediakan berbagai macam doorprize.
Ngoprek Honda Kalbar, diselenggarakan pada Senin, 8 Juni 2020. Kali ini, Ngoprek Honda Kalbar mengangkat tema “Cari Aman saat Pulang Kerja”. Melalui Ngoprek Honda Kalbar, Honda Kalbar mengajak CS NDS Ahmad Yani Pontianak, untuk menjadi narasumber.
Kegiatan tersebut dilakukan secara live, melalui Instagram Honda_Kalbar. Ngoprek, menjadi salah satu cara Honda Kalbar, dalam mensiasati larangan menyelenggarakan event di tengah Pandemi Virus Corona.
“Dengan seragam yang khas Honda, kedua CS itu mampu membuat penonton terhibur dengan menyanyikan jingle Astra Motor diakhir acara,” ujar Instruktur Safety Riding Astra Motor Pontianak, Febri Andrian.
Menurut Febri, edukasi yang diberikan juga sangan menarik, yaitu pemeriksaan kendaraan sebelum berkendara, edukasi disampaikan oleh instruktur Safety Riding Honda Kalbar, Prastya Agusta dengan pembawaan host yang menarik bernama Febri Andrian.
“Program Ngoprek ini, menjadi menjadi lebih ringan dan mudah dimengerti. Karena cara menyampaikannya, dengan santai dan penuh canda tawa, sehingga peserta yang mengikuti secara online, benar-benar memahami apa yang disampaikan.
“Semoga safety riding education yang diberikan lewat Ngopresk, bisa terus berlanjut, agar masyarakat selalu ingat akan keselamatan saat berkendara,” paparnya.(*)

Posting Komentar

0 Komentar