SLIDER

header ads

Astra Motor Adakan Seminar Memanfaatkan Medsos Supaya Produktif

PONTIANAK - PT Astra International Tbk-Honda (Astra Motor Pontianak), mengelar seminar bagaimana cara memanfaatkan media sosial (Medsos). Kegiatan tersebut berlangsung di upnormal cafe, Jalan Gajah Mada Pontianak Sabtu (27/6/2020).
 
Para peserta yang ikut antusias dan bersemangat

Acara ini merupakan rangkaian acara yang digunakan sebagai wadah untuk saling belajar menggunakan sosial media yang baik dan benar dengan peserta yang berasal dari tim sales force area kota Pontianak dan sekitarnya.
Selain itu seminar ini bertujuan agar sales force bisa lebih paham tentang pemanfaatan digital di era mordern saat ini.
Marketing Manager Astra Motor Pontianak, Antofany Yusticia Ahmadi mengatakan bahwa, di era modern seperti saat ini sangat jarang orang tidak menggunakan sosial media, hanya saja pemanfaatannya yang kurang baik dan cenderung dipersalahgunakan.
“Seminar ini diadakan sebagai media pembelajaraan kepada para sales force bagaimana cara bersosialmedia dengan baik, memilih konten tepat dan bermanfaat agar lebih produktif dari sisi penjualan,” papar Yusticia.
Oleh sebab itu, lanjutnya, sales force harus paham bahwa layanan sosial media sangat membantu perusahaan dalam proses menyampaikan informasi-informasi terkait promo kepada konsumen agar konsumen dapat lebih jelas dan mengerti.
“Namun disisi lain, tidak dapat dipungkiri bahwa media sosial saat ini sering dipersalahgunakan sehingga forum kali ini diharapkan dapat berguna,” paparnya.
Sindi (23) yang berprofesi sebagai sales force Astra Motor Pontianak merasa sangat terbantu dengan digelarnya seminar ini. Ia pun senang bisa mengikuti kegiatan tersebut dan berharap bisa meningkatkan kinerjanya.
“Seminarnya seru, sepanjang acara sama sekali gak bosan. Sangat memambantu pokoknya, dari yang gak bisa memanfaatkan media sosial, sekarang lebih tau dan paham,” ungkap Sindi.(*)

Posting Komentar

0 Komentar