Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Keren! ADV150 Punya Varian Rally

PONTIANAK - Penggunaan kata "Rally" di Indonesia biasanya akrab dengan Honda CRF250. Namun, nama itu kabarnya akan disematkan pada produk pabrikan berlogo sayap lainnya.
 
Varian Rally ADV 150

Mengutip dari Young Machine, Honda kabarnya sedang mempersiapkan kehadiran Honda ADV 150 Rally. Skutik bernuansa adventure itu rumornya akan dirilis pada 27 Maret di Tokyo Motorcycle Show 2020.
Secara spesifikasi, Honda ADV 150 Rally masih mengandalkan mesin standarnya, 1-silinder SOHC 149,3 cc liquid-cooled. Dapur pacu tersebut menghasilkan tenaga sebesar 14,5 ps dan torsi 13,8 Nm.
Hanya saja, akan terdapat beberapa perubahan desain, meski tak signifikan. Isunya, ada 2 perusahaan besar yang diajak berkolaborasi, yaitu Touratech dari Jerman dan pabrikan knalpot Jepang, Youshimura.
Artinya, kemungkinan besar Honda ADV 150 Rally ini akan memiliki beberapa komponen baru dari Touratech, seperti setang, crash-bar, lampu tambahan, handguard, dan box.
Sedangkan di bagian belakang terpasang knalpot dari Yoshimura. Kabarnya, sistem pembuangan baru ini bisa meningkatkan performanya, terlebih ketika berakselerasi.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad