SLIDER

header ads

Kejutan! Samsung Segera Hadirkan Galaxy M11

PONTIANAK - Samsung secara diam-diam akhirnya memperkenalkan Galaxy M11. Meski tidak digelar dalam sebuah acara, smartphone anyar ini sudah muncul di situs resmi Samsung Uni Emirat Arab.
 
Penampakan Samsung Galaxy M11

Dikutip dari GSM Arena, Selasa (31/3/2020), smartphone ini memiliki layar berukuran 6,4 inci berdesain punch-hole yang terletak di bagian pojok kiri dan sekaligus tempat diletakannya kamera depan.
Samsung tidak mengungkap model chipset yang digunakan, tapi hanya disebutkan Galaxy M11 hadir dengan prosesor octa core 1,8GHz.
Galaxy M11 memiliki RAM 3GB dan memori internal 32GB yang dapat diperluas dengan microSD. Perangkat ini hadir dengan tiga kamera belakang yang disusun secara vertikal.
Kamera utama Galaxy M11 beresolusi 13MP, sedangkan lensa lain beresolusi 5MP (ultrawide) dan depth sensor. Adapun kebutuhan selfie diserahkan pada kamera depan 8MP.
Smartphone ini dibekali baterai berkapasitas 5.000mAh dan sudah memiliki USB Type-C. Hanya hingga saat ini, belum ada informasi harga maupun jadwal ketersediaan Galaxy M11.(*)

Posting Komentar

0 Komentar