SLIDER

header ads

Honda Kalbar Hadirkan Promo Besar-Besaran di Tengah Pandemi Corona

PONTIANAK - Pandemi virus corona (Covid-19) yang masih melanda Kalbar, PT Astra International Tbk-Honda (Astra Motor) Pontianak, tetap memberikan pelayanan terbaiknya. Berbagai promo kepemilikan Sepeda Motor Honda, diberikan kepada konsumen setia.
Tidak hanya promo menarik, ternyata Honda Kalbar, juga memberi kemudahan kepemilikan tersebut, yaitu melalui layanan digital Honda Kalbar. Di mana konsumen yang ingin memiliki Sepeda Motor Honda, cukup memesan dari rumah saja.
 
PCX, Skutik premium dari Honda

Bersama #BeliMotorHonda #BisaDariRumah, Astra Motor Pontianak, melayani berbagai proses kepemilikan motor secara digital. Konsumen tinggal mengirimkan aplikasi dokumen yang dibutuhkan lewat Honda Customer Care Center (HC3), melalui telepon 0822-5174-7002, atau lewat Amanda, dengan chat whatsapp di 0812-1096-7964.
“Ada pula aplikasi Motorku X atau DM ke Instagram Honda Kalbar dan dealer-dealer di wilayah terdekat konsumen. Siapkan dokumen yang dibutuhkan, misalnya KK dan KTP. Semuanya langsung diurus secara online,” kata Marketing Promotion Astra Motor Pontianak, Prastya Agusta.
Menurut Prast, nantinya petugas Astra Motor, akan menginformasikan unit motor yang ready dan promonya. Setelah berkas diproses dan pembayaran diterima, motor siap dikirim ke rumah konsumen, tanpa konsumen harus keluar rumah.
“Mari, manfaatkan kesempatan ini, untuk tetap #StayAtHome dan tetap produktif bersama keluarga. Kita memberikan layanan terbaik, agar konsumen tetap safe di rumah, namun tetap punya kesempatan saat ingin memiliki Sepeda Motor Honda idamannya,” papar Prastya.
Adapun promo besar yang diberikan Astra Motor Pontianak bersama jaringan dealer resmi di Kalbar, adalah exclusive offers premium AT. Yaitu promo menarik buat pecinta motor Honda PCX, di mana bisa mendapatkan cashback hingga Rp1.100.000, bersama angsuran murah, potongan angsuran satu kali, dan hemat hingga Rp6,7 juta.
“Jangan lewatkan promo ini. Cukup dari rumah saja, konsumen sudah bisa beli motor Honda. Promo ini berlaku untuk konsumen Repeat Order atau Trade In, periode hingga 30 April 2020,” tutur pria ramah tersebut.
Selain promo PCX150, ada pula promo discover outstanding offers bagi pencinta Honda ADV150. Ada penawaran khsusus untuk setiap pembelian Honda ADV150, dengan total potongan hingga Rp17 Jutaan untuk pembelian secara kredit, sedangkan diskon minimal Rp2 juta untuk pembelian cash.(*)

Posting Komentar

0 Komentar