Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotifSekitar Kita

Ikuti PCX Modification Online dari Honda Kalbar

PONTIANAK - PT Astra International Tbk-Honda (Astra Motor) Pontianak, kembali menyelenggarakan event khusus untuk pecinta modification. Kali ini bertajuk “PCX Moification Online”, bagi oara pengguna Motor Honda PCX.


PCX Modification Online

Honda Kalbar menyediakan hadiah menarik bagi siapa saja yang berminat mengikuti contest ini. Yaitu berupaka hadiah langsung Voucher Belanja dengan nominal hadiah, Juara 1 Rp500.000, Juara 2 Rp300.000, dan Juara 3 Rp200.000.
Adapun cara untuk ikut pada contest ini adalah sebagai berikut, pertama follow akun Instagram Honda Kalbar & Fanspage Facebook Honda Kalbar. Kedua peserta foto dengan motor PCX, dengan foto wajib pakai masker.
Kemudian yang ketiga, kasih caption menarik sesuai keinginan peserta. Keempat upload di Instagram peserta masing-masing dan pastikan tag ke @honda_kalbar. Kelima Honda Kalbar akan re-upload di instagram Honda Kalbar untuk dikompetisikan.
Adapun penentuan pemenang akan dipilih berdasarkan like terbanyak. Sementara batas akhir upload foto peserta ada Rabu, 25 Maret 2020. Peserta diharapkan menggunakan gunakan hashtag #PCX #cari_aman #PCXModifcationOnline2020Kalbar
“Mari yang punya PCX modif, walau hanya ganti spion, sudah termasuk kategori modif. Jangan sia-siakan kesempatan ini, cukup foto, trus upload, dan jadi lah pemenang untuk mendapatkan hadiah menarik,” ujar Promotion Marketing Astra Motor Pontianak, Prastya Agusta.
“Caranya mudah, hadiahnya menarik, jadi sangat gampang. Seegra upload secepat mungkin, semakin cepat upload-nya semakin cepat kita re-upload, dan kesempatan buat menang semakin besar,” paparnya.
Honda PCX adalah Skutik andalan Astra Honda Motor (AHM), yang kini telah diperbaharui, yaitu New Honda PCX. Varian baru ini punya berbagai fitur canggih, di antaranya Honda Smart Key yang berkelas, All LED Lighting System yang modern, dan Full Digital Panel Meter yang canggih.
Fitur mewah Honda PCX 150 terbaru ini tidak hanya menawarkan produk matic berharga terjangkau seperti Honda BeAT ataupun Genio saja, melainkan Honda menawarkan beberapa produk premium dari kelas matic. Dan salah satu yang kini menjadi fokus perhatian banyak kalangan yaitu Honda PCX 150.
Sepeda motor ini memiliki penampilan yang menawan, dimana membuatnya tampil berbeda ketimbang sederet produk pesaing, sehingga kendaraan ini mudah untuk dikenali. Selain menawarkan keindahan pada body, untuk beberapa fitur yang ditawarkan juga serba canggih.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad